| 
Kami memberikan jaminan garansi
                                untuk semua produk yang dijual dari Bhinneka. Yakinkan semua produk yang anda beli
                                dari Bhinneka dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
                                dari PT. Bhinneka. Perhatikan
                                jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant
                                anda.
 
 Syarat Umum Garansi
 
 
 
Batasan GaransiUntuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati
                                    jaminan garansi spare-part dan jasa service
Untuk peralatan perangkat keras Hardware , Bhinneka menjamin semua peralatan komputer
                                    yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan.
                                    BMD tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami
                                    tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya
                                    berada dipihak pembeli. Bhinneka menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu
                                    memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk
                                    menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
 
Jadwal Kunjungan TeknisiGaransi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt,
                                    disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel
                                    garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku
                                    untuk kejadian-kejadian berikut ini:
Kerusakan akibat bencana alam 
(gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau 
tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, 
kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMDMerubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggungTransportasi atau instalasi ulang yang salah.Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronisTerkena serangan virusKesalahan instalasi softwareDisk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotorPemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)LCD dengan dead pixel <5 pixel
 
Pembelian Luar KotaUntuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani
                                    kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan
                                    hubungi Technical Support kami di Telp : 081998243547 atau email:
                                    support@bhineka.com dengan Djonni
Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja
                                    di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus
                                    ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan. silakan klik "Tarif Service" di menu
                                    navigasi di atas untuk informasi lanjutan
Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan
                                    kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja. Bila Anda menemukan panggilan jadwal di atas
                                    waktu tersebut silakan beri kami masukan agar bisa 
								ditingkatkan  pelayanan kami.
 
KonsultasiUntuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan
                                    pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami di 081998243547 atau email kami di support@bhineka.com untuk bantuan teknis
atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi
                                    barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke
                                    kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan
                                    akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami
                                    jual adalah baik. Aman bukan ?
 
PEMBELIAN DARI TEMPAT LAIN / LUAR NEGERIUntuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami di Telp : 081998243547 email: support@bhneka.com
 Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala 
konsultasi ini.  Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan 
Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum 
menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian 
permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila
 memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. 
Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya 
biarkan staff kami yang menuntun Anda. 
KONTRAK SERVICE
                            Kami juga dengan senang hati melayani Anda 
yang menginginkan jaminan garansi ataupun service dari Bhinneka untuk 
produk-produk yang dibeli di tempat lain atau yang Anda beli langsung 
dari Luar negeri. Anda dapat merujuk pada daftar harga kami atau silakan
 menghubungi Technical Support untuk konsultasi biaya sesuai dengan 
spesifikasi teknis produk Anda.
 	                         
                            Untuk anda yang menginginkan adanya satu 
kontrak servis setelah masa garansi habis atau bagi anda yang 
menginginkan jasa servis secara khusus dalam satu perjanjian dapat 
menghubungi Technical Support di Telp 
							: 081998243547
                                 atau email:  
                            
							yos@bhineka.com 
                            untuk konsultasi mengenai biaya dan 
pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini. Kami sarankan Anda 
mempersiapkan kebutuhan servis pokok yang Anda inginkan, karena semakin 
rumit, akan mengakibatkan biaya Anda semakin tinggi.  
  |